Posted in Bisnis cafe, Informasi

starting with coffee


Hal pertama saat melihat profil usaha ini, saya langsung antusias karena pas sekali, dimana saat itu saya sedang memikirkan suatu ide usaha yg dekat atau identik dengan keseharian atau hal yang saya suka, saat itu ya ‘kopi’ jawabannya. Saya seorang penikmat kopi,karena di sela aktifitas dkantor ataupun di rumah, saya selalu membuat kopi sebagai salah satu pelengkap sarapan pagi saya. Dan tidak hanya pagi, saat santai, ataupun sedang asik ngobrol, kopi-lah yang menjadi teman ketika itu. Dengan melihat konsep bisnisnya adalah business opportunity(BO). Saya langsung tertarik karena dengan begitu ini suatu tantangan baru dimana usaha ini bisa dijalankan dengan melakukan kreatifitas dan strategi marketing yang tidaklah bertele-tele. Akhirnya dengan coba mencari informasi selengkap mungkin, saya coba untuk kenal lebih dekat dengan para pemainnya. Ternyata luar biasa juga, saat kenal pertama dengan seorang pemain usaha ini, yang dia sendiri juga adalah seorang karyawan, dan akhirnya perkenalan hingga pertemuan terjadi dengan harapan saya bisa lebih yakin lagi dengan produk ini. Akhir kata, saat ini saya sedang menunggu hasil pengajuan proposal ijin usaha ini dari salah satu Dept store di Sukabumi, semoga bulan depan saya mendapat kabar baik untuk membuka outlet pertama di Sukabumi, kota kelahiran saya…doakan ya teman-teman…:)Wassalamualaikumwrwb

Penulis:

i'm ordiary, but i have big dream

Tinggalkan Balasan

