Posted in Bisnis cafe

bisnis murah, mudah, saldo nambah…;)


ikut nampang di blog coffee ahh…, sekilas info aja..
Menjadi dealer pulsa elektrik yang sempat vakum dalam waktu cukup lama, akhirnya bangkit lagi setelah istri ngasi usulan untuk start lagi jualan..Hamdallah, dengan nebeng di warung orangtua yang cukup rame dikunjungi pelanggan sekedar membeli kebutuhan sehari-hari, gak perlu tuh cari pembeli atau promo kesana kemari, otomatis,..sambil mereka belanja atau makan, sekalian deh order pulsa juga…ga susah kan jualan pulsa,hehe..(promo ni ceritanya,..haha), biarin dah, itung-itung menyelam minum air..atau sekalian promosi sekalian banyakin mitra yg mo gabung. Berbagi peluang yang baik gak dilarang kan.
Buat temen2 yang mo aktifin No/Hp nya buat jualan pulsa, sok lah,..saya siap bantu untuk aktifasi jadi agen pulsa. So far, secara sistem sudah terintegrasi dan online, jadi semuanya dikerjakan dengan sistem yg sudah OK.
dari mulai aktifasi, trasnfer saldo pulsa, isi pulsa, cek status, dll …semuanya sudah bisa di kontrol&monitoring via sms & internet (24 hours).

untuk gabung menjadi reseller bisa dilihat di sini
akhirnya, semoga keberuntungan selalu bersama kita……salam sukses selalu.

wassalam,
flash
Dealer Flash e-voucher

Penulis:

i'm ordiary, but i have big dream

2 thoughts on “bisnis murah, mudah, saldo nambah…;)

    1. wah boleh juga nih…boleh ya ‘tar tak liat2 yah harga pulsa nya..makasi uda mampir ke blog saya.:)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s