Posted in Bisnis cafe

survive ditengah kompetisi harga..


memutuskan menaikan harga standar kopi di kedaiku dengan pengaruh naiknya bahan baku yng tidak bisa dihindari memang sempet membuat kami dilema, mau tidak mau, suka tidak suka, akhirnya kami putuskan harga kopi naik. Kecemasan penjualan akan menurun, tidak terbukti, alhamdullilah..meski harga kita naikkan, meski produk minuman lain berlomba-lomba banting harga, promo harga,..survive dengan menaikan harga produk ternyata tidak menjadi kendala, terbukti dengan grafik penjualan harian malah cukup stabil dan relatif meningkat,..kenapa bisa begitu??’..fact on the floor:ternyata konsumen kita saat ini lebih menghargai nilai mutu produk & tentunya service terbaik pada mereka, bukan hanya sekedar harganya yang murah. Buat temen-temen yang sedang getol berkreasi & berinovasi dengan usaha yang sedang digeluti saat ini, ayoo berlomba untuk survive dengan kualitas, survive dengan pelayanan terbaik, jangan takut konsumen lari dengan kompetisi harga dan murahnya produk kita.

Salam terbaik,….

Penulis:

i'm ordiary, but i have big dream

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s