Layout design Mini Cafe


Di posting kali ini, saya ingin menampilkan beberapa design mini cafe yang sudah pernah ada dan menjadi pre-model dari dan untuk para mitra misterblek Coffee:

model a.

model b.

model c.

model d.

beberapa design mini cafe di atas semoga bermanfaat bagi anda yang ingin memulai usaha cafe dengan memberi sentuhan berbeda untuk design booth atau outletnya.

OK ,,..selamat kembali bermimpi dan segera mewujudkannya.

salam sukses selalu

wassalamualaikuw.

m.i

8 thoughts on “Layout design Mini Cafe

  1. bagaimana prosesnya spy bisa jd reknan franchise minta keterangan jelas dong saya berminat di bisnis mister blek dan retail pulsa nih…. mohon japri saja di salamlekom @gmail.com, atau invite pin bb saya di 31411857. saya tunggu ya pak. Wassalam, bu Yanti

    • Bu yanti, dengan senang hati sya akan bantu..

      Untuk kerjasama misterblek caranya mudah, bu yanti cukup dengan hnya membeli paket kemitraan misterblek snilai 8,15 atau 45(cafeshop).
      Silahkan invite bb (21a52341) jika ada yg ingn dtnyakan lbh jelas lg.

      :)

  2. bagus jugaa, menarik, min mau nanya kira2 berapa penghabisan uang untuk buat satu mini cafe ? makasih

    • Mini cafe kisaran 15-16jt , trmasuk bahan,peralatan ,kursi dll..apa suda pnya lokasi/tempat u buka ?

  3. design kayak cocok untk nyantai..min apa perbedaan paket 15 dengan paket 45..trus berapa size booth yang paket 15 ..thnx min sblmnya..

    • paket 15 itu paket mini cafe dgn booth lengkap(kayu)dengan ukuran 2x4m, smntra 45 jt itu lebih ke coffee shop(in-door)cocok untuk coffee shop/cafe, dan design nya disesuaikan dengan lokasi mitra.
      biar lebih jelas, detail infonya bisa diunduh di sini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s