Posted in Bisnis cafe

Obat Mujarab


buat para pencinta kopi dan penyebar manfaat…

seharum kopi pagiku

Sore kemarin saya memenuhi undangan pihak manajemen foodcourt, yang tak bukan adalah pemilik tempat dan mitra usaha dari kedai kopi saya.

Selain silaturahmi, sekaligus juga kami menyelesaikan 1 urusan administrasi, yaitu menandatangani surat perpanjangan kerjasama usaha untuk tahun 2014.

Tak terasa 2013 segera berakhir dan babak 2014 segera tiba kawan… (waktu terasa cepat ya😀 ..)

Tepat tanggal 5 November , memang masa kontrak kerjasama berakhir antara misterblek_sukabumi dengan pihak manajemen food court tempat saya jualan.

Seperti yang sudah terbiasa, momen ini bagi saya dan team adalah waktu yang tepat untuk melakukan evaluasi.

sejauh apa kita melangkah, dan apa yang sudah kita berikan. kalau soal yang didapat nanti di akhir cerita kita bicarakan itu.

sambil saya menulis titik kosong di draft kontrak, ada 1 lembar lampiran yang terpisah, tak sabar,langsung saya baca selembar kertas itu.
isinya tabel hasil penjualan  total omzet kami dalam 1 tahun.

Sejenak saya tertegun sambil memperhatikan…

Lihat pos aslinya 228 kata lagi

Penulis:

i'm ordiary, but i have big dream

Tinggalkan Balasan

